Minggu, 17 April 2011

Designer terkenal Indonesia

Adjie Notonegoro : Lahir di Jakarta, 18 Juli 1961 adalah seorang perancang busana  ternama di Indonesia. Adjie adalah  anak dari Djati Prayitno dan Ibu Ami. Karya busananya telah dipakai oleh orang-orang terkenal dari kalangan artis,  bintang film, sampai kepala negara mulai dari Gus Dur (Abdurahman Wahid), Bill Clinton, hingga Fidel Castro. Adjie  pernah belajar di sekolah mode Mueller und Sohn di Jerman dan kemudian ke Paris  dan Italia  memperdalam ilmunya. Setelah selesai belajar, Adjie kembali ke Indonesia dan membuka sebuah butik pada tahun 1986. Adjie Notonegoro  memiliki dua anak yang bernama Kevin dan Andrew. Ia adalah paman dari designer dan presenter Indonesia, Ivan Gunawan.
Anne Avantie :  Yang dikenal  sebagai sosok wanita multilaten. Lahir di Semarang, 20 Mei. Ia adalah anak pertama dari tiga bersaudara.  Anne Avantie menikah dengan Yoseph Henry dan ibu dari 3 orang anak. Yang pertama, Intan Avantie menikah dengan  Christinus memiliki satu anak; Matthew Archiello Keenant Wijasena. Anak kedua dan ketiga Anne semua laki-laki yakni Ernest Christoga Susilo  dan Ian Tadio Christoga Susilo.
Arantxa Adi :  Merupakan perancang muda yang sudah membuktikan dirinya lewat karya-karya busana wanita yang ia buat  selama lebih dari sepuluh  tahun berkarya. Tahun ini, ia kembali menunjukkan kepiawaiannya lewat karyanya yang berhasil menggaet perhatian merek  jins internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar